Wednesday, July 25, 2012

Cara Melindungi Bayi Dari Gigitan Nyamuk Dan Serangga Lainnya

Gigitan nyamuk akan menjadi masalah besar pada bayi jika tidak segera kita tangani, tentu saja langkah preventif atau pencegahan sangat diperlukan terutama bagi bayi yang baru lahir, lingkungan yang bersih bisa jadi solusi yang bagus untuk mengatasi ini, meskipun demikian tetap dibutuhkan perlindungan bagi sang buah hati agar jangan sampai tergigit nyamuk atau serangga lain. Sedikit berbagi cara melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya.

Banyak cara melindungi sang buah hati dari gigitan nyamuk atau serangga lain, diataranya adalah dengan memberikan kelambu dan mengoleskan cairan anti nyamuk yang dapat mencegah nyamuk atau serangga lain mendekati sang buah hati.

Untuk kelambu, berbagai bahan kelambu yang ada dipasaran, untuk jenisnya pastikan bahan kelambu aman bagi sang buah hati, seperti berbahan katun atau jenis kain lainnya.

Untuk minyak anti nyamuk mungkin sudah banyak beredar jenisnya, salah satunya yang paling banyak digunakan adalah yang berbahan dasar minyak sereh, yang cocok dan tidak menyebabkan alergi pada bayi, salah satu mereknya adalah Sitronela.

No comments:

Post a Comment