Saturday, June 9, 2012

Perangkap nyamuk cmos .. ampuh menagkap nyamuk

BERKAH MANDIRI ELECTRONIC
Kami menawarkan produk CMOS yang juga merupakan hasil karya dari PT. SUBUR SEMESTA meliputi seperti lampu emergency , senter spot light , electric cordless kettle ( teko listrik cepat panas ) , anti nyamuk dll, dengan harga kompetitif.
Untuk kwalitasnya serta pelayanan purna jualnya sudah tidak diragukan lagi dan terpercaya. Berikut beberapa produk yang kami tawarkan :

perangkap nyamuk cmos




Spoiler for spesifikasi perangkap nyamuk:

Keunggluan :
Biarpun nyamuk berada di kegelapan namun dapat mengalokasikan dimana seseorang berada dengan mendeteksi karbon monoksida dan temperatur tubuh manusia .
Dan nyamuk juga dapat bereaksi sensitif ketika bergerak dengan sinar Ultraviolet.
Dengan menggunakan parameter nyamuk diatas, perangkap nyamuk fotokatalis dirancang dengan menggunakan system tripartite, penghisap, pemanas dan sinar ultraviolet yang dihasilakan dapat mengundang dan menangkap nyamuk baik dibawah cahaya, didalam rumah maupun dikegelapan malam diluar rumah.

I. Menangkap nyamuk penghisap darah
a. Nyamuk suka terbang dalam cahaya.
b. Temperatur dan udara yang lembab hangat sangat disukai untuk kehidupan nyamuk.
c. Kebiasaan nyamuk suka terbang dengan angin.
Bahaya bebas sinar UV memicu fotokatalis menghasilkan karbon dioksida dan air, lampu menghasilkan spektrum which menggoda nyamuk dan temperatur benar-benar meniru nafas manusia yang menjadi sasaran pelacakan nyamuk.
II. Keunggulan perangkap nyamuk
a. Kebisingan sangat rendah, tidak ada suara seperti menggunakan karakter kejut listrik nyamuk, dan tidak ada tegangan tinggi, sehingga sangat aman dan tenang.
b. Memurnikan udara : tinggi konsentrasi photocatalyst dapat menyerap gas yang lebih berbahaya.
c. Desinfeksi : sinar UV bisa membunuh bakteri di udara
d. Efek perangkap naymuk : nyamuk ditangkap hidup dan akan mengirimkan informasi kimia untuk menarik yang lain secara terus menerus dapat menangkap menangkap nyamuk disekitarnya.
e. Menggunakan perangkat CCFL tabung. Soft cahaya tidak mempengaruhi tidur dan mungkin juga menawarkan sebagai lampu tidur.

Spesifikasi :
• Tegangan input : 220v AC 50Hz
• Daya : 6w
• Berat bersih : 435g
• Berat kotor : 558g
• Dimensi : 188 x 188 x 180mm



RESELLER WELLCOME

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi BERKAH MANDIRI ELECTRONIC

No comments:

Post a Comment